Sunday 17 June 2012

Menonaktifkan Share File Sederhana untuk Win XP


Windows XP menggunakan metode baru untuk mempersingkat file sharing yang biasa disebut dengan ‘sharing file sederhana’. Metode ini sudah familiar digunakan oleh Windows 9x dan ME. Masalahnya, dengan cara ini tidak mengecek user yang dibolehkan untuk mengakses file share tersebut. Option ini hanya dapat menentukan user yang bias me-remote dan memiliki hak untuk mengganti share tambahan, editing, dan penghapusan file.
Anda dapat menggunakan metode security sharing file yang lebih tinggi dari Windows 2000 untuk menjaga file share. Cara berikut dapat anda lakukan agar membolehkan pengaturan tertentu user individu di dalam system untuk setiap file share dan menggantinya dengan share data yang dapat diganti atau hanya dapat dibaca dan di-copy.
1.       Buka Windows Explorer, kemudian pilih (Tools) > klik (Folder Option) > pilih tabs (Views). Hilangkan checklist pada item (Use simple file sharing).
2.       Klik (OK).

No comments:

Post a Comment

MATERIAL PENYUSUN BETON BERTULANG

Penyusun Beton Beton merupakan campuran antara bahan agregat halus dan kasar dengan pasta semen (kadang-kadang juga ditambahkan admixtur...